Anda harus memastikan bahwa produk yang dikirimkan kepada kami dalam kondisi yang sama seperti ketika Anda menerimanya. Dalam hal ini, jika barang dikembalikan kepada kami dalam kondisi yang tidak dapat diterima, kami berhak untuk tidak menerima pengembalian dan mengirimkan produk kembali kepada Anda.

* Harap dicatat bahwa untuk semua proses pengembalian / pengembalian dana, semua biaya pengiriman terkait dengan pengiriman produk kembali ke gudang kami akan sepenuhnya ditanggung oleh pelanggan yang meminta pengembalian uang / pengembalian.

Anda dapat memproses pengembalian dana melalui Pengiriman Layanan yang Anda pilih. Harap pastikan produk yang Anda kembalikan beserta slip pengembalian Anda akan diterima di gudang kami dalam waktu lima (5) hari setelah Anda menyerahkannya ke Ekspedisi pengiriman. Pengembalian uang akan dikeluarkan segera setelah kami menerima barang Anda, sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih pada slip pengembalian Anda. Untuk detail lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

Kebijakan pengembalian kami:

Semua pengembalian harus sesuai dengan pedoman kebijakan pengembalian.

Hanya penggantian produk yang sama akan diberikan jika memenuhi persyaratan di atas dan tergantung ketersediaan produk di gudang kami.

Pengembalian / pengembalian uang hanya dapat dilakukan untuk barang yang dibeli melalui reseller.supermom.co.id.

Tunggu hingga 14 hari kerja untuk memproses pengembalian dana Anda:

Pembelian dengan kartu kredit / debit: kredit apa pun akan dikembalikan ke kartu yang digunakan.

Pembelian dengan voucher: kredit akan dikembalikan ke kartu Anda dan jumlah voucher yang digunakan akan dikembalikan kepada Anda dalam bentuk voucher.

PRODUK RUSAK

Semua deskripsi produk, informasi dan materi yang diposting di Situs disediakan ‘apa adanya’ dan tanpa jaminan secara langsung, atau tersirat atau makna tersembunyi.

Produk seperti yang terlihat di Situs mungkin sedikit berbeda dari produk aktual yang Anda terima.

Jika barang yang Anda terima rusak, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami dan berikan nomor referensi pemesanan, nama dan alamat, detail produk dan alasan pengembalian, dan apakah Anda memerlukan pengembalian uang atau penggantian.

Setelah menerima produk, kami akan memeriksa dan kami akan memberi tahu Anda tentang hak Anda untuk penggantian atau pengembalian dana (jika ada) melalui email sesegera mungkin.

Dalam hal pengembalian produk yang tidak rusak, kami memiliki keleluasaan untuk memutuskan untuk tidak memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang Anda untuk Produk dan / atau kami mungkin meminta Anda untuk membayar semua biaya pengiriman dan layanan sesuai dengan biaya standar dan lainnya biaya untuk kartu kredit atau debit, atau rincian pembayaran yang Anda berikan kepada kami ketika Anda melakukan pemesanan, dan, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kehilangan, pertanggungjawaban, biaya kerusakan, atau pengeluaran lainnya.