Kelas Online

Manfaat Social Media Untuk Mendapatkan Penghasilan

Halo MOM’s pasti langsung bertanya “Kenapa sih harus social media? Kan saya gaptek”

Hal seperti ini yang seringkali menahan kamu untuk dapat maju berkembang! Di era digital seperti ini sudah tidak ada gaptek lagi, semua bisa dipelajari, semua mudah dipahami. Kuncinya hanya niat saja.

Banyak sekali manfaat social media untuk mendapatkan penghasilan dengan Reseller SuperMOM, berikut penjelasannya:

  1. Membangun Kredibilitas

Dengan sosial media, kamu bisa membangun Brand Awareness. Hal yang bisa kamu lakukan untuk membangun Brand Awareness yaitu dengan menciptakan visibilitas online yang merupakan representasi dari bisnismu. Contoh paling gampang adalah melakukan post di Facebook, Instagram tentang apa yang kamu jual. Dari situ temanmu akan mengerti apa yang kamu jual dan mereka bisa membeli produknya.

2. Menarik Pelanggan Potensial

Dengan Hastag (#) yang ada di sosial media dan target demografi yang tepat, kamu bisa mendapatkan pelanggan potensial dengan tepat! Pahami cara bekerja sosial media mulai dari Facebook, Instagram

3. Membangun Relasi di Media Sosial

Koneksi merupakan hal terpenting dari media sosial. Memiliki koneksi yang bagus akan memudahkan langkah kamu untuk memulai memasarkan produk. Jadi kamu bisa mulai membangun jaringan dengan pihak-pihak yang berpotensial menjadi konsumen kamu.

4. Membagi konten yang Valueable

Kamu harus bisa memilih konten yang berkualitas dan bermanfaat. Mengakurasikan suatu konten sangatlah penting untuk dilakukan karena memiliki beberapa manfaat, diantaranya membangun bisnis dengan baik, meningkatkan keterlibatan pada media sosial.

5. Berpartisipasi dalam kelompok dan komunitas online

Kamu juga bisa bergabung dengan kelompok dan komunitas online. Kamu bisa melakukan diskusi dengan pebisnis lain tentang bisnis yang sedang kamu jalankan. Di sini kamu juga dapat bertanya mengenai solusi dari masalah-masalah dan bisa menularkan pengetahuan bisnis yang kamu punya ke anggota komunitas yang lain.

6. Menggunakan media sosial sebagai ruang percakapan

Tidak hanya bisa membantu pelanggan untuk mendapatkan informasi yang berguna, tetapi media sosial juga membantu kamu untuk bisa berkomunikasi langsung dengan pelanggan. Kamu juga bisa menyimpan dokumentasi dari semua aktivitas penting di media sosial.

Back to list

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *