Kelas Online

Instagram Marketing Hari 4

Halo MOM’s sudah baca Instagram Marketing hari 3? Kalo belum bisa klik disini

Upload Content Stories

Siapa yang melihat content stories Kita? orang yang baru kenal akun Instagram Kita, atau orang yang sering kepo dengan akun Instagram Kita?

Jawabannya adalah orang yang senang kepo dengan akun Instagram kita. Karena stories kita hanya akan muncul di orang yang sering kepo dengan akun Instagram kita.

Kalau muncul di orang yang sering kepo, kira-kira mereka sudah interest, sudah warm atau masih cold market? Tentu jawabannya minimal mereka sudah ada di tahap warm market. Artinya sudah selangkah untuk closing.

Itu sebabnya Kita bisa memaksimalkan closing di akun Instagram kita, dengan mengupload stories secara rutin. Untuk jam prime time upload stories, sama dengan jam prime time, sama dengan jam prime time upload Feed Instagram.

Jam Upload Stories

  • Pagi : Jam 08.00
  • Siang : Jam 13.00
  • Malam : Jam 19.00

Sekali Upload Stories

Dari riset yang Kami jalani, ternyata ketukan stories yang mengunjungi DM atau scroll up langsung ke Whatsapp kita adalah ketukan yang ke 3-4. Maka setiap upload content stories saya rekomendasikan Anda untuk mengupload minimal 4 content tersebut. Artinya:

  • Jam 08.00 > 4 content
  • Jam 13.00 > 4 content
  • Jam 19.00 > 4 content

Total dalam sehari anda memiliki 12 content stories.

Cara Upload Stories

Sudah kami bahas di pembahasan Materi kemarin ya.

Download Content Stories

Anda bisa mendownload content stories di tempat yang sama dengan tempat Anda mendownload content Feed, yaitu di menu Alat Promosi Digital.

Untuk memastikan strategi ini bisa berjalan, silahkan kerjakan ini sehari 1 kali. Dengan pembagian waktu jam 08.00 atau 13.00 dan terahkir 17.00

Sukses ya MOM, jika ada pertanyaan bisa langsung tanyakan saja di kolom komentar ya!

Back to list

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *