Kelas Online

Pendahuluan Facebook Organic Marketing

Halo MOM, pasti disini sudah pada punya Facebook kan ya?

“Facebook adalah media sosial yang memungkinkan kita berinteraksi dengan orang yang kita kenal dengan dekat, Sehingga jika kita gunakan untuk Media Promosi dan Personal Branding, Maka Persentase Closing Kita Akan Tinggi!”

Memungkinkan Berjejaring

Antara komunitas, grup belajar, grup alumni dan grup forum jual beli. Karena di Facebook support grup sharing maupun grup jual beli secara gratis. Berbeda dengan media sosial Instagram yang hanya ada akun personal dan tidak terdapat fitur grup di dalamnya. Dari pengamatan di atas, dapat diambil kesimpulan bahwa, rata-rata teman facebook kita adalah teman yang kita kenal, atau setidaknya teman dari teman kita. Sehingga akan lebih memudahkan untuk closing karena kita sudah kenal mereka.

Oleh karena itu strategi jualan di Facebook yang paling ampuh bukanlah dengan kita membuat akun kemudian kita namai dengan nama olshop kita. Melainkan yang paling efektif adalah akun kita pribadi. Sehingga strategi berjualan Facebook yang paling ampuh adalah dengan Personal Branding.

Personal Branding

Dengan personal branding kita dapat:

  • Menggali kemampuan kita tentang value, knowledge, maupun skill.
  • Mempertajam citra diri dengan mengabarkan secara continue kepada teman facebook kita.
  • Sebagai sarana untuk menyampaikan value produk SuperMOM yang kita tawarkan. Sehingga terhindar dari perang harga sekaligus menjadi intangible asset kita.
  • Terahkir untuk membangun trust antara pelanggan dengan penjual (kita), serta produk yang kita tawarkan.
  • Sehingga leads (database unik) yang didapat dan closing rate akan jauh lebih tinggi.

Bagi yang belum memiliki facebook, bisa langsung daftar saja ya MOM. Setelah ini akan ada Facebook Organic Marketing Hari 1 ya MOM !!

Back to list

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *