Kelas Online

Reseller SuperMOM – Whatsapp Marketing Hari 1

Halo MOM, saatnya masuk ke hal teknis tentang Whatsapp Marketing Hari 1!

Japri 5 Orang Terdekat!

Untuk membangun keakraban dengan pelanggan, kita atau CS kita bisa menjapri/jaringan pribadi/chat personal dengan teman atau pelanggan terdekat, dengan cara sebagai berikut:

Step by step:

  • Cek daftar nama teman/pelanggan terdekat (lihat di daftar penjualan 3 bulan terahkir)
  • Buka akun whatsapp
  • Cari nama pelanggan di whatsapp
  • Japri pelanggan satu persatu

Contoh pesan japri: 

Ucapkan Salam

  • Tips: Jangan buru-buru masuk ke inti pembicaraan, tunggulah lawan bicara Kita siap menerima pesan dengan menggunakan salam.
  • Contoh: Assalamu’alaikum Mba

Tanyakan Kabar

  • Tips: Setelah salam dibalas, segera balas pesan kembali dengan menanyakan kabar, kalau orang yang kita chat adalah keluarga kita, atau kita pernah bertemu dengan keluarganya, maka tanyakan pula kabar mereka.
  • Contoh: Mb…. apa kabar? Lama tidak jumpa, Budhe sama Pakdhe sehat kan mb?

Sambung ke Pembicaraan

  • Tips: Setelah orang yang kita japri siap menerima pesan, kita baru masuk ke inti pembicaraan. Apa yang dibicarakan? Kalau bisa sesuatu hal  yang nyambung dengan keadaan sebelumnya, atau keadaan saat ini.
  • Contoh: Kemarin Mb… habis Wisuda  yaa? Wahh hebatt Mb, semoga semakin berkah, manfaat untuk ilmunya.
  • Contoh: Pingin ketemu sama Mb.. sudah lama tidak berjumpa, Mb… kapan ada waktu? Saya pingin silaturahmi.

Tutup Japri

Di tahap awal japri jangan terlalu panjang terlebih dahulu, Anda bisa menjadikan ini sebagai pesan pembuka. Biasanya kalau sudah dibuka seperti ini besok kalau mau chat lagi Kita sudah agang “plong”, sudah tidak canggung lagi.

Sambung di Comment Status Whatsapp

Setelah dari chat awal tadi, Setelah hari tersebut, anda bisa mulai untuk membalas status Whatsapp dari orang yang pernah Anda Japri sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk terus membangun kedekatan dengan keluarga, saudara dan teman Kita yang pernah Kita japri.

Kalau Tidak Pernah Update Status

Apabila orang yang anda japri tidak pernah mengupdate status Whatsapp, maka anda bisa setidaknya menjadwalkan 1 minggu sekali untuk terus menjapri orang tersebut.

Lakukan berulang

Dimulai dari 5 orang yang anda japri di pagi hari, lalu japri 5 orang lagi di siang hari dan 5 hari lagi di malam hari.

Jika ada pertanyaan dan berhasil bisa langsung diskusi di kolom komentar ya..

Back to list

Related Posts

4 thoughts on “Reseller SuperMOM – Whatsapp Marketing Hari 1

  1. RR Hesti Kusumowati berkata:

    Pada harga produk yang tercantum atau tertulis harga untuk non reseller, pertanyaan saya berapa harga untuk reseller untuk setiap itemnya???

    1. Bryan berkata:

      Halo kak, untuk harga reseller bisa langsung klik Shop > Pilih Produknya. Nanti akan keluar harga reseller dan harga bertingkatnya kak.

  2. Lucy Emilda berkata:

    saya mau menanyakan, mau belanja knp yg keluar hrg non reseller terus ya? terima kasih

    1. Bryan berkata:

      Halo kak Lucy, bisa langsung klik produknya saja kak ketika di menu shop nanti keluar harga reseller dan harga bertingkatnya kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *