Kelas Online

Reseller SuperMOM – Whatsapp Marketing Hari 2

Halo MOM buat yang belum baca hari 1 bisa langsung baca dulu di >> https://reseller.supermom.co.id/reseller-supermom-whatsapp-marketing-hari-1/

Yuk yang sudah bisa lanjut ke Hari 2 ya MOM:

Comment 5 Status Teman Terdekat

Selain menghubungi keluarga, tetangga dan teman terdekat, Kita bisa membangun ikatan emosional dengan meng-comment status yang mereka upload di timeline stories Whatsapp.

Step by Step

  • Buka akun Whatsapp
  • Cek di timeline stories
  • Pilih stories dari yang paling atas
  • Comment minimal stories 5 orang terdekat

Contoh Comment Status:

Kalau Baru Jualan:

  • Tips: Doakan semoga jualannya laris manis
  • Contoh: MasyaAllah bagus banget gamisnya Mb… Semoga laris manis, tambah sukses, berkah jualannya.

Kalau Baru Ada Acara

  • Tips: Doakan semoga acaranya diberikan kelancaran
  • Contoh: MasyaAllah, baru Wisuda ya Mb.. Semoga wisudanya diberikan kelancaran, Salam buat keluarga ya Mb..

Kalau Baru Senang

  • Tips: Ucapkan syukur, kita juga ikut senang dengar berita tersebut
  • Contoh: MasyaAllah, Alhamdulillah Mb… Atas kelahiran putra keduanya, semoga menjadi anak yang Shaleh, dan Menjadi Generasi Yang Baik, yang kelak akan memakaikan mahkota kepada kedua orang tuanya di Surga yang penuh dengan kenikmatan.
  • Contoh: Kalau sekarang masih ada di Rumah Sakit atau sudah dirumah ya Mb.. InsyaAllah mau jenguk Dedek Bayi~

Kalau Baru Sedih

  • Tips: Berikan semangat, dan doakan biar diberikan kesabaran
  • Contoh: Dek…sakit apa Mb…? Cepet sembuh ya Mb untuk Adek nya, semoga lekas sembuh kembali, biar bisa main lagi sama Dek..

Kalau yang di Upload adalah Quotes

  • Tips: Berikan tanggapan perasaan setelah membaca Quotes tersebut.
  • Contoh: Subhanallah, mak jleb banget Mb… Quotes-nya, saya langsung sedih keinget orang tua Saya yang ada di Jogja.

Dan Lain-lain

Untuk chat selain dari contoh di atas silahkan untuk memberikan tanggapan sesuai dengan kebutuhan. Berikanlah tanggapan yang personal (jangan copy paste) berikan respon setiap situasi apa yang terjadi. Karena semakin personal maka akan semakin menyentuh perasaan, dan comment Kita benar-benar dirasakan kehadirannya oleh orang yang kita comment.

Jangan Baper

Kalau comment status Kita cuman di-read doang, atau mendapatkan tanggapan diluar dari ekspresi yang Kita harapkan, jangan baper, jangan sedih. Kembali lagi ke niat, kalau Kita iingin mempererat silaturahmi. Kenapa kita harus sedih. Lakukan terus dan tetap semangat, seperti kita memberikan sesuatu pada anak Kita, maka hanya balasan dari Allah-lah yang Kita harapkan.

Lakukan Pagi, Siang, Malam.

Untuk memastikan ini berjalan dengan baik, lakukan secara rutin pada jam 08.00 comment 5 orang, 13.00 comment 5 0rang dan 19.00 comment 5 orang. Dan lakukan begitu terus.

Jika ada pertanyaan bisa langsung diskusi di kolom komentar yuk!

Related Posts

One thought on “Reseller SuperMOM – Whatsapp Marketing Hari 2

  1. Asina Rawati Kartika Simamora berkata:

    Trima kasih buat pelajaran nya.
    Semoga dapat membantu saya untuk lebih mengerti banyak hal dalam bisnis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.